Sunday 25 September 2011

SE Lovers, Gembok File-file Pentingmu Dengan File Protect!


Handphone saat ini bukan lagi barang yang asing bagi kita. Hampir setiap waktu, dan hampir setiap orang sekarang sudah memiliki benda yang mudah disimpan dikantong ini. Mulai dari Orang tua, remaja, bahkan sampai anak-anakpun sekarang sudah memilikinya, hal ini disebabkan harga handphone sudah mulai murah sehingga mudah dijangkau oleh semua kalangan. Fungsi handphone itu sendiri saat ini bermacam-macam. Ada yang hanya untuk berkirim sms dan ngobrol saja dan ada juga yang menjadikan handphone sebagai penyimpan data rahasianya. 

Nah, bagi anda yang memiliki data yang sangat rahasia dan tidak ingin dilihat oleh orang lain, ada aplikasi yang sangat cocok sekali untuk melindunginya. Aplikasi itu bernama FILE PROTECT. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah (khusus pengguna Sony Ericsson).
Berikut ini langkah-langkahnya:
1. Download aplikasi FILE PROTECT disini
2. instal aplikasi tersebut
3. Buka aplikasi terserut dan akan muncul pertanyaan permintaan izzin membaca data pengguna, ambil pilihan yang tengah " yes, never ask again".
4. Pilih drive tempat kita menyimpan file yang ingin dikunci
5. setelah kita menemukan filenya, maka masukkan password untuk menguncinya, masukkan juga password yang sama tersebut kekolom kedua. 
6. setelah itu, kliklah Kolom "Decrypt", dan tunggu beberapa saat (tergantung besar file, semakin besar maka akan semakin lama prosesnya)
7. Jika proses tersebut telah selesai, maka akan muncul pemberitahuan bahwasanya file kita telah terkunci.

(untuk membukanya, lakukan hal yang sama)

sekian, selamat mencoba ya. Salam OVU.



No comments:

Post a Comment