Thursday 22 September 2011

Settingan Normal PES 2011 untuk VGA yang 256 Mb

Hallo sahabat blogger sekalian, kita jumpa lagi nih dengan postingan yang masih bertema PES (Pro Evolution Soccer). Pada postingan kali ini, saya akan membahas baagimana settingan yang pas untuk kamu yang mempunyai VGA yang sizenya cuma 256 mb, sehingga kamu bisa bermain di settingan Normal.
seperti yang kita ketahui, game PES merupakan salah satu game sepakbola terbaik karena memiliki gameplay yang sangat mengasyikkan serta grafis yang sangat memukau. Oleh karena itu, wajar saja kita betah duduk berlama-lama didepan komputer hanya untuk memainkan game ini.




Namun bagi sahabat gamers semua yang hanya mempunyai VGA yang sizenya 256 mb, tentunya tidak bisa begitu merasakn keindahan grafis dari game PES. Karena jika dipaksakan, maka  akan membuat game ini berjalan menjadi lambat. Jadi, jika ingin tetap memainkannya terpaksa kita menggunakan settingan LOW pada menu Setting di PES. Hal ini membuat game ini menjadi lancar namun grafis yang kita saksikan hanya biasa-biasa saja. Game ini menjadi Lebih mirip dengan game-game PS2 apabila dimainkan pada kondisi LOW tersebut.


Nah, saya akan memberikan sedikit tips untuk PES lovers sekalian agar game ini bisa berjalan di Level NORMAL dan tentunya berjalan lancar. Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Bukalan settingan PES yang biasanya terletak di All Programs>KONAMI>PES 2011>SETTINGS.
2. Pada kolom Resolution,  gantu resolusinya menjadi (720x480)
3. kemudian, ganti juga angka resolusi yang berada tepat disamping kanan kolom Resolution tersebut menjadi 16:9
4. dan yang terakhir, tentunya ubahlah picture Qualitinya menjadi Normal, lalu klik OK.

Setelah langkah-langkah tersebut kamu ikuti, maka mainkanlah game PES 2011, dan rasakan keindahan bermain PES di Level normal dengan grafis yang lumayan memukau. Selamat mencoba dan salam OFU.

No comments:

Post a Comment